Super Bangkok Perlengkapan Untuk Membuat Kandang Ayam Murah

Super Bangkok Perlengkapan Untuk Membuat Kandang Ayam Murah



Bongkokjawa- Anda pasti punya hobi bukan sobat, nah jika anda suka atau gemar hobi yang satu ini, maka yangan lewatkan untuk membaca Super Bangkok Perlengkapan Untuk Membuat Kandang Ayam Murah. Dijamin anda akan mendapatkan pengalaman baru dari setiap apa yang anda baca. Atau anda kurang tertarik dengan hobi tersebut. Temukan alternatif lainya di portal ini. Ikuti dan jangan sampai ketinggalanya.

Artikel Hobi yang lain:


Super Bangkok Perlengkapan Untuk Membuat Kandang Ayam Murah

Salah satu pendukung dalam kegiatan ternak ayam adalah adanya fasilitas kandang yang memadai. Kandang yang baik tentu akan membuat fase pertumbuhan ayam lebih optimal, ini biasanya terkait dengan kebersihan dan kenyamanannya. Tentu saja, kandang ayam yang bersih akan mengurangi berbagai macam penyakit yang dapat menyerang ayam yang diternak.

Perlengkapan Untuk Membuat Kandang Ayam Murah

Akhir-akhir ini penyakit yang sangat sering muncul adalah geblug, atau semacam penyakit yang disebabkan oleh adanya virus dimana penularannya sangat cepat. Virus ini jauh lebih merugikan disbanding virus penyebab penyakit lainnya.

Dari beredarnya penyakit yang disebabkan oleh virus geblug itu, para peternak harus rajin-rajin membersihkan kandang adan memeriksa kesehatan ayamnya secara rutin.

Oke, sekarang kita masuk pada ulasan utamanya. Kandang ayam yang akan saya ceritakan ini adalah murni dari hasil pembuatan saya sendiri dan telah benar-benar berwujud. Oleh karena itu, tidak ada hal-hal yang nantinya tidak sesuai dengan kenyataannya.

Untuk pertama kali yang harus disediakan adalah uang, disini saya membutuhkan sebesar Rp 10.000 saja, tidak lebih bahkan bisa kurang. Nanti kita bahas rinciannya dibawah ini.

Uang Rp 10.000 untuk membuat kandang saya kira sangat cukup, kebutuhannya adalah untuk membeli paku, itu saja. Lalu bagaimana dengan kebutuhan lainnya, misalnya bamboo, atau kayunya? Saya memanfaatkan itu semua dari belakang rumah saya.

Jika Anda ingin membuat kandang ayam dengan biaya murah, bisa mencontoh seperti pada gambar di atas. Terlihat bahwa kandang ayam seperti itu sangat murah meriah biaya pembuatannya. Karena barang-barang yang digunakan adalah barang bekas semua.

Perlengkapan lain yang digunakan untuk membuat kandang ayam murah adalah palu dan gergaji. Kedua alat-alat ini sangat penting keberadaannya. Tanpa alat ini, kandang tidak akan pernah selesai dibuat.

Palu untuk memaku, dan gergaji untuk memotong semua bagian kandang agar sesuai ukuran yang telah ditentukan. Lalu perlengkapan terakhir yang diperlukan dalam pembuatan kandang adalah skill atau keterampilan.

Membuat apapun itu, termasuk dalam membuat kandang juga butuh keterampilan. Bagaimana jika seseorang tidak memiliki suatu keterampilan dibidangnya dan akan membuat sesuatu, maka yang dibuat tidak akan selesai meski sampai mo’ek sekalipun.

Jadi, initinya disini dalam pembuatan kandang dengan biaya murah adalah Anda harus memiliki skil atau keterampilan. Segala jenis pekerjaan jika dibarengi dengan skill yang memadai, maka hasil yang dibuat akan sangat menjanjikan.

Supaya lebih jelas bentuk kandangnya, simak video ini juga ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Super Bangkok Perlengkapan Untuk Membuat Kandang Ayam Murah"

Posting Komentar