Bangkok Super Kaki Ayam Aduan Pukulan Sakit Mematikan

Bangkok Super Kaki Ayam Aduan Pukulan Sakit Mematikan



Bongkokjawa- Anda pasti punya hobi bukan sobat, nah jika anda suka atau gemar hobi yang satu ini, maka yangan lewatkan untuk membaca Bangkok Super Kaki Ayam Aduan Pukulan Sakit Mematikan. Dijamin anda akan mendapatkan pengalaman baru dari setiap apa yang anda baca. Atau anda kurang tertarik dengan hobi tersebut. Temukan alternatif lainya di portal ini. Ikuti dan jangan sampai ketinggalanya.

Artikel Hobi yang lain:


Bangkok Super Kaki Ayam Aduan Pukulan Sakit Mematikan

Kaki Ayam Aduan Pukulan Sakit Mematikan yang bertuah di Thailand dan diyakini memiliki pukulan berakurat, sakit dan mematikan. Dan berikut dibawah ini sajian dari Gambar Kaki Ayam Bangkok Pukulan Sakit Mematikan yang dapat anda jadikan sebagai gambaran juga perbandingan dalam memilih ayam aduan ataupun untuk menyeleksi ayam aduan sebagai calon jawara. Dari gambar tersebut yang bisa kita lihat, tampak jelas bahwa kaki tersebut mempunyai sisik-sisik yang unik. Selain menjadi pedoman untuk memilih ayam aduan yang nantinya dijadikan sebagai petarung yang handal karena sisik kaki juga secara umum dapat dijadikan patokan untuk menilai pukulan ayam aduan.

Ayam aduan yang memiliki pukulan sakit dan mematikan dapat dilihat dari kaki dan sisik kaki yang dimilikinya karena kaki merupakan senjata ayam untuk membela diri bahkan dengan kaki juga seekor ayam aduan dalam menghabisi lawan-lawannya. Selain dari kaki tersebut juga ada sisik kaki yang berbahaya diantaranya sisik ubed dan sisik batu rambat/batu rantai keduanya juga memiliki keistimewaan yang tidak bisa diremehkan. Untuk memperjelas tentang kaki ayam bangkok pukulan sakit dan mematikan bisa anda simak seperti gambar dibawah ini:

Kaki Ayam Aduan Pukulan Sakit Mematikan


Dari gambar diatas, kaki ayam aduan tersebut memiliki pukulan gletak atau pukulan mati. Dan tampak pada gambar diatas mempunyai jari kaki yang unik dan istimewa, namun agak jarang kita temukan karena tidak dimiliki oleh semua ayam.

Dari gambar diatas jelas bisa kita lihat bahwa kaki ayam tersebut memiliki sisik diujung jari bercabang dua atau sisik pecah atau juga disebut sebagai sisik dua. Di Thailand, oleh penghoby ayam aduan disana sisik kaki tersebut sangat diyakini bahkan sudah terbukti memiliki pukulan akurat yang mematikan karena sisik kaki yang terlihat pecah tersebut mempunyai pengembangan otot kaki, sehingga ayam memiliki pukulan yang dahsyat. Secara umum pukulan ayam aduan yang dahsyat juga dapat cetak dari biang yang memiliki pukulan tersebut. Oleh karena itu untuk memilih ayam aduan yang bagus selain memiliki fisik yang baik harus dari keturunan dari indukan yang bagus pula.

Terkait dengan Pukulan Ayam Aduan

  1. Tips Membuat Ayam Bangkok Tahan Pukul
  2. Tips Memelihara Anak Ayam Bangkok Supaya Tumbuh Lebih Cepat dan Kuat
  3. Cara Mengetahui Pukulan Ayam Berdasarkan Sisik kaki

Dan sekian dulu sajian kali ini tentang Kaki Ayam Aduan Pukulan Sakit Mematikan yang bertuah di Thailand, baca juga sajian kami selanjutnya tentang Cara Membaca Karakter dan Tehnik Ayam Aduan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangkok Super Kaki Ayam Aduan Pukulan Sakit Mematikan"

Posting Komentar