Bangkok Super Ciri Fisik Ayam Pakhoy Impor

Bangkok Super Ciri Fisik Ayam Pakhoy Impor



Bongkokjawa- Anda pasti punya hobi bukan sobat, nah jika anda suka atau gemar hobi yang satu ini, maka yangan lewatkan untuk membaca Bangkok Super Ciri Fisik Ayam Pakhoy Impor. Dijamin anda akan mendapatkan pengalaman baru dari setiap apa yang anda baca. Atau anda kurang tertarik dengan hobi tersebut. Temukan alternatif lainya di portal ini. Ikuti dan jangan sampai ketinggalanya.

Artikel Hobi yang lain:


Bangkok Super Ciri Fisik Ayam Pakhoy Impor

Ciri Fisik Ayam Pakhoy Impor - Ayam pakhoy tergolong ayam aduan yang mempunyai kemiripan bentuk fisik dengan ayam bangkok thailand. Ayam pakhoy juga dikenal sebagai ayam aduan modern yang didesain dengan kawin silang dari beberapa darah untuk menciptakan ayam aduan yang mempunyai kecepatan dan akurasi pukulan yang bagus dalam rangka menyempurnakan tehnik dari ayam bangkok yang dalam masa sekarang tehnik ayam bangkok klasik mengalami kesulitan dalam menghadapi ayam birma. Ayam pakhoy juga dikenal sebagai lawan yang cocok untuk menandingi keistimewaan ayam aduan birma, karena keduanya sama-sama mempunyai kecepatan dan akurasi pukulan yang sama.
Ciri Fisik Ayam Pakhoy Impor

Ayam pakhoy adalah ayam aduan dari Malaysia yang dikawin silangkan dengan ayam aduan dari Myanmar, Thailand dan Brazil sehingga menghasilkan ayam aduan yang lebih sempurna dari generasi sebelumnya. Ayam pakhoy asli mempunyai kecepatan, semangat bertarung dan akurasi yang bagus sehingga dikenal sebagai ayam yang mampu mengalahkan kecepatan ayam burma.

Di indonesia, jenis ayam pakhoy tersebut oleh peternak sudah banyak disilangkan dengan ayam aduan lainnya sampai-sampai hampir tidak dapat dibedakan antara ayam pakhoy dengan ayam bangkok. Adapun cara untuk membedakan ayam pakhoy yang bagus/impor, perlu mengetahui ciri fisik dan tehnik dari ayam tersebut karena fisik dan tehniknya mempunyai cirikhas yang tidak dimiliki oleh ayam aduan lainnya. Adapun untuk mengetahui atau memilih ayam pakhoy asli dan bagus tidak bisa dengan melihatnya saja karena ayam pakhoy tersebut sekilas nampak seperti ayam bangkok. Adapun ciri fisik ayam pakhoy yang asli/bagus bisa anda simak seperti dibawah ini:

  • Ayam aduan pakhoy yang bagus dan impor memiliki tulangan kasar, namun tidak terlalu tebal seperti ayam bangkok Thailand yang mempunyai tulangan yang kasar dan tebal. Untuk membedakannya bisa raba dengan tangan.
  • Ayam aduan pakhoy yang bagus dan impor memiliki tubuh yang panjang, tidak seperti ayam burma yang bertubuh relatif pendek.
  • Ayam aduan pakhoy yang bagus dan impor rata-rata mempunyai postur condong kebawah dan tulang leher bulat panjang dengan panjang leher yang ideal.
  • Ayam aduan pakhoy impor dan asli mempunyai warna kaki putih/kuning dengan kaki bercak hitam atau kehijauan dan bertaji panjang dan tidak tumpul/prongkol.

Selain ciri fisik seperti diatas, ayam aduan pakhoy yang bagus/impor mempunyai semangat bertarung yang tinggi, agresif dan pantang menyerah namun memiliki daya tahan pukulan yang sedikit rentan dibandingkan ayam bangkok dan mempunyai ketahanan pukulan lebih bagus dibandingkan ayam burma.

Terkait dengan Ciri Fisik Ayam Pakhoy Impor

  1. Bentuk Badan Ayam Aduan yang Bagus dan Tangguh
  2. Ciri Ayam Aduan Pukul Berat yang Mematikan
  3. Ciri Kepala Ayam Bangkok yang Bagus Berkarakter Juara

Demikianlah tadi sajian kami kali ini tentang Ciri Fisik Ayam Pakhoy Impor, mudah-mudahan dapat dijadikan referensi bagi anda, khususnya pemula yang ingin memilih ayam aduan pakhoy yang bagus. Jangan lewatkan sajian menarik lainnya tentang Ayam Bangkok Bagus Lengkap dengan Gambar dan Cirinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangkok Super Ciri Fisik Ayam Pakhoy Impor"

Posting Komentar