Super Bangkok Jelajah Jepara: Ini Dia, Jam Buka Dan Lokasi Mangkal PSK Di Jepara

Super Bangkok Jelajah Jepara: Ini Dia, Jam Buka Dan Lokasi Mangkal PSK Di Jepara



Bongkokjawa- Anda pasti punya hobi bukan sobat, nah jika anda suka atau gemar hobi yang satu ini, maka yangan lewatkan untuk membaca Super Bangkok Jelajah Jepara: Ini Dia, Jam Buka Dan Lokasi Mangkal PSK Di Jepara. Dijamin anda akan mendapatkan pengalaman baru dari setiap apa yang anda baca. Atau anda kurang tertarik dengan hobi tersebut. Temukan alternatif lainya di portal ini. Ikuti dan jangan sampai ketinggalanya.

Artikel Hobi yang lain:


Super Bangkok Jelajah Jepara: Ini Dia, Jam Buka Dan Lokasi Mangkal PSK Di Jepara

JEPARA - Memang sangat unik kota ini, walau kota kecil tapi kalau untuk kebutuhan warganya, semua serba ada. Salah satunya adalah PSK. Siapa saja bisa main-main, murah meriah, namun tetap nikmat.

 Jam Dan Lokasi Mangkal PSK Di Jepara 

Sore itu, seperti biasanya saya sempatkan keluar rumah sebentar hanya untuk sekedar jalan-jalan, tapi kali ini bukan sembarang jalan-jalan, saya dan teman saya, Singo nama akrabnya akan menuju lokasi PSK yang ada di Jepara. Sudah lama tidak menikmati kenikmatan disana, jadi rasa-rasanya kangen berat.

Sayangnya, kita cuma jalan berdua, tapi bukan masalah, justru disana nanti kita bisa menikmati sesuka hati. Jadi, kalau tidak bawa pacar, rahasia kita bisa terjaga agar tidak ketahuan. Kalau sampai ketahuan gara-gara masalah sepele, bisa runyam hubungan dengan pacar nantinya.

Ah, yang penting saya dan teman saya bisa menikmati jalan-jalan sore kali ini. "Mas, ayo mlaku-mlaku reng panggonan PSK", ajak Singo, dengan logat nJeporonan yang khas.

"Ayo, kapan? Pacarmu rak mbok jak sisan?" sahut saya.

"Saiki...! Bocahe ditingal rak wes sih, ngko marai ribot nok kono" jawab Singo.

Kemudian, kita meluncur berdua ke lokasi PSK dengan sepeda motor. Perkiraan waktu yang harus kami tempuh sekitar 20 menitan, dengan catatan lalu lintas lengang. Sesampainya disana, kita cari tempat parkir yang aman untuk menitipkan sepeda motor.

Sore itu, cuaca tampaknya sangat cerah, secerah orang-orang yang jalan-jalan kesana. Banyak juga muda-mudinya, om-om, tante-tante, bisa dibilang sangat rame, meski lokasinya jauh baerada di pinggiran kota.

"Mbak Yu, ijek seger koyok e iki. Wes pirang jam ko awitan mau?" Tanya seorang lelaki paruh baya kepada salah seorang wanita penjaja empok-gempok disana.

"Lagek wae dientas mas, ijek anget-anget. Monggo dipun raosaken" kata wanita itu.

"Wah, cocok iki. Wes kene dibuntelake 10 iji Mbak Yu, tak gawane muleh" kata lelaki itu.

Jam Dan Lokasi Mangkal PSK Di Jepara

Memang, PSK disini tidak pernah sepi dari pelanggan-pelanggannya yang datang dari jauh. PSK disini adalah Pasar Sore Karangrandu, sebuah kawasan wisata kuliner yang selalu menawarkan sajian jajanan khas Jepara yang sangat nikmat untuk disantap yang berada di desa Karangrandu Kecamatan Pecangaan Kabupaten Jepara. Selain itu, harganya juga sangat murah, rata-rata berkisar hanya Rp 500 per biji.

Untuk jam bukanya sendiri dimulai dari pukul 14.00 WIB atau sebelum waktu ashar hingga tutup pada 18.00 WIB atau sampai waktu maghrib. Jajanan yang dijual antara lain adalah, pecel horog-horog, tiwul, nasi jagung, blenndhong, brayo, hingga sajian lauk-pauk juga ada.

Minuman yang disediakan juga beraneka ragam, ada es campur, es cendol, gempol pleret, adon-adon cara, dawet, wedang ronde, dan lainnya. Semuanya ada, membuat kawasan wisata kuliner yang satu ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Bagaimana, Anda tertarik untuk berwisata kuliner khas Jepara disini?

Selamat berkunjung.


(mna)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Super Bangkok Jelajah Jepara: Ini Dia, Jam Buka Dan Lokasi Mangkal PSK Di Jepara"

Posting Komentar