Super Bangkok Jelajah Jepara: Wisata Pantai Bandengan Jepara

Super Bangkok Jelajah Jepara: Wisata Pantai Bandengan Jepara



Bongkokjawa- Anda pasti punya hobi bukan sobat, nah jika anda suka atau gemar hobi yang satu ini, maka yangan lewatkan untuk membaca Super Bangkok Jelajah Jepara: Wisata Pantai Bandengan Jepara. Dijamin anda akan mendapatkan pengalaman baru dari setiap apa yang anda baca. Atau anda kurang tertarik dengan hobi tersebut. Temukan alternatif lainya di portal ini. Ikuti dan jangan sampai ketinggalanya.

Artikel Hobi yang lain:


Super Bangkok Jelajah Jepara: Wisata Pantai Bandengan Jepara

Jika Anda berada di pesisir Pantai utara Anda patut berkunjung ke Pantai Bandengan Jepara. Pantai ini terletak di desa Bandengan, kecamatan Jepara, kabupaten Jepara. Pantai yang memiliki banyak ikan bandengan ini merupakan tempat favorit R.A Kartini dan juga tempat Sunan Muria menyebarkan ajaran agama Islam. Pantai yang juga disebut Pantai Tirta Samudera ini memiliki struktur landai dan juga berair jernih.

Wisata Pantai Bandengan Jepara

Dengan pasirnya yang putih sangat kontras dengan adanya rerimbunan daun pandan dan tumbuhan perdu ini mampu menawan para wisatawan yang datang kemari. Pepohonan yang tumbuh membuat hawa di sekitar Pantai ini menjadi sejuk dan nyaman.sehingga akan membuat wisatawan betah berlama-lama di Pantai ini. Para wisatawan dapat menikmati kegiatan mereka bermain voli,mendirikan istana pasir, bermain air , bersepeda, memancing atau bahkan hanya sekedar berkejar-kejaran dengan keluarga ataupun kerabat.

Pantai merupakan tempat favorit untuk menyaksikan tenggelamnya matahari. Pemandangan indah ini tentu saja dapat Anda temukan di Pantai Bandengan Jepara. Anda dapat menikmati momen romantis ini dengan keluarga dan kerabat. Dengan airnya yang jernih tentu saja akan menambah keindahan pantulan dari tenggelamnya matahari. Jika masih kurang puas,Andabisa menyewa perahu untuk membawa Anda berkeliling Pantai menikmati keindahannya. Tak hanya untuk sekedar rekreasi,Pantai ini juga sering digunakan untuk ajang motocross dan berbagai festival layang-layang yang diselenggarakan dalam tingkat nasional maupun internasional.

Jika Anda merasa khawatir akan perut Anda,di Pantai ini Anda tak perlu ragu untuk menuntaskan rasa lapar yang mendera. Di Pantai Bandengan Jepara ini Anda akan sangat mudah menemukan berbagai macam makanan laut yang khas seperti ikan bakar, kerang, cumi-cumi, dan udang. Tak hanya itu,bagi Anda yang tidak menyukai makanan laut, sepanjang pinggiran Pantai ini Anda juga dapat menemukan restoran khas Italia yang menyediakan pizza.

Selain pemandangan dan wisata kulinernya yang terkenal. Di Pantai ini terdapat pulau yaitu Pulau Panjang. Pulau ini menjadi salah satu keunggulan wisata Pantai ini. Di dalamnya terdapat kekayaan alam yang indah dengan berbagai jenis flora dan fauna khas Indonesia khususnya Jawa Tengah. Sehingga Pulau Panjang merupakan tempat favorit bagi keluarga yang meiliki anak kecil. Untuk menuju pulau ini pengunjung cukup menyewa perahu atau kapal yang disewakan di sepanjang Pantai Bandengan Jepara.

Pantai ini sangat mudah dijangkau oleh semua orang karena, Pemerintah Kabupaten Jepara telah memfasilitasi akses jalan menuju Pantai Bandengan Jepara ini agar lebih mudah. Pemerintah Kabupaten Jepara menyediakan alat transportasi yang memadai bagi wisatawan dan menyediakan akses jalan yang baik untuk menuju ke Pantai ini. Pantai ini bisa menjadi tujuan utama saat Anda dan keluarga liburan maupun sekedar berkunjung ke Jawa Tengah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Super Bangkok Jelajah Jepara: Wisata Pantai Bandengan Jepara"

Posting Komentar