Super Bangkok Jelajah Jepara: Gudang Graffiti, Spot Hunting Foto yang Lagi Hits di Jepara

Super Bangkok Jelajah Jepara: Gudang Graffiti, Spot Hunting Foto yang Lagi Hits di Jepara



Bongkokjawa- Anda pasti punya hobi bukan sobat, nah jika anda suka atau gemar hobi yang satu ini, maka yangan lewatkan untuk membaca Super Bangkok Jelajah Jepara: Gudang Graffiti, Spot Hunting Foto yang Lagi Hits di Jepara. Dijamin anda akan mendapatkan pengalaman baru dari setiap apa yang anda baca. Atau anda kurang tertarik dengan hobi tersebut. Temukan alternatif lainya di portal ini. Ikuti dan jangan sampai ketinggalanya.

Artikel Hobi yang lain:


Super Bangkok Jelajah Jepara: Gudang Graffiti, Spot Hunting Foto yang Lagi Hits di Jepara

Hai Guys, kawan-kawan dari Jepara, perkenalkan nih tempat nongkrong baru yang lagi hits. Namanya gudang graffiti, tempatnya anak muda penggila graffiti mania.

Spot Hunting Foto yang Lagi Hits di Jepara

Seperti namanya, gudang graffiti di Jepara ini memiliki nuansa eksotisme anak muda banget. Dulunya sih tempat ini adalah bangunan kosong yang rencananya akan dibangun sebuah hotel, tapi sudah bertahun-tahun mangkrak dan tidak terurus.

Daripada bangunannya kosong, malah jadi menyeramkan, anak-anak muda yang hobi graffiti menuangkan kreativitasnya disini. Hasilnya, banyak seni lukisan graffiti hasil mereka yang melekat disini.

Kalau kamu ingin bermain disini, pastikan siapkan dulu kamera terbaikmu. Alamatnya terletak di Desa Ngabul, RT 5 RW 6 atau sebelah kiri jalan Jepara-Kudus kalau dari arah Bundara Ngabul atau berada tepat sebelah selatan salah satu klinik disana.

Meski bangunan kosong, tapi disini kamu bakalan ketemu kawan-kawan dari berbagai tempat. Kebanyakan mereka adalah pemuda hits yang sering update tempat-tempat eksis terbaru.

Gudang graffiti di Ngabul ini paling tepat dikunjungi saat pagi hingga sore hari, kalau malam pasti gelap karena tidak ada penerangan sama sekali.

Beberapa foto ini adalah bukti kalau tempat nongkrong tidak harus di kafe, di mall, atau di hotel, bangunan kosong pun juga bisa disulap menjadi tempat nongkrong yang asik ala anak muda sekarang.

Spot Hunting Foto yang Lagi Hits di Jepara

Saya sarankan, tetap jaga kesopanan jika berkunjung kesini. Meski tempat kosong, bukan berarti kamu bisa leluasa melakukan apa saja. Ingat, selalu jaga kebersihan dan keindahan. Jangan lupa share ke teman-teman kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Super Bangkok Jelajah Jepara: Gudang Graffiti, Spot Hunting Foto yang Lagi Hits di Jepara"

Posting Komentar