Super Bangkok Jelajah Jepara: Air Terjun Sumenep Batealit Jepara

Bongkokjawa- Anda pasti punya hobi bukan sobat, nah jika anda suka atau gemar hobi yang satu ini, maka yangan lewatkan untuk membaca Super Bangkok Jelajah Jepara: Air Terjun Sumenep Batealit Jepara. Dijamin anda akan mendapatkan pengalaman baru dari setiap apa yang anda baca. Atau anda kurang tertarik dengan hobi tersebut. Temukan alternatif lainya di portal ini. Ikuti dan jangan sampai ketinggalanya.

Artikel Hobi yang lain:

Kali ini saya akan berbagi tempat surga tersembunyi di jepara,salah satunya adalah AIR TERJUN SUMENEP yg berada di desabatealet kec.batealit.

Air terjun sumenep jepara

AIR TERJUN SUMENEP adalah obyek wisata alam yg bertingkat 3,yg terletak disebelah selatan wisata wono pinus setro. Disekitar air terjun kita bakal disuguhi pemandangan yg sangat keren buat selfi.

Untuk menuju lokasi kita akan menemukan jalan tanjakan berbatu yg sudah tertata rapi kurang lebih sekitar5menit. setelah itu kita akan menemukan pemandangan hutan pinus

Setelah anda menemukan hutan setro lanjut lagi kemudiaan kita akan bertemu dengan pertigaan jalan setapak kurang lebih sekitar 50cm. Belok kiri dan kita tinggal menyusuri jalan setapak yg di kelilingi semak-semak dan pepohonan. Kemudian kita akan menemukan lg pertigaan yg terlihat samar kita ambil kiri ketika anda menemukan ini kita lanjut jalan menyusuri jalan setapak.

Dari sini kita sudah terlihat air terjun yg pertama dan kedua. kita tinggal turun sebentar lg,setelah sampai di persawahan tinggal jalan sekitar 5mnt untuk menju air terjun yg pertama, untuk menuju yg kedua kita tinggal naik lg sekitar 10mnt.

Nah dari yg kedua menuju yg ketiga jalannya sedikit rumit karena untuk menuju yg ketiga jalannya mencari sendiri.

Berhubung suhu udara disini dingin,kamera sampe ada embunnya. Pesan dari saya..jika kalian ke air terjun sumenep TOLONG bawa sampah kalian kembali dan jangan mengotori tempat ini dengan sampah anda..satu lg sob.DILARANG KERAS corat coret bebatuan disekitar air terjun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Super Bangkok Jelajah Jepara: Air Terjun Sumenep Batealit Jepara"