Bangkok Super Jamu yang Bagus Untuk Ayam Aduan Sebagai Penguat Tenaga

Bangkok Super Jamu yang Bagus Untuk Ayam Aduan Sebagai Penguat Tenaga



Bongkokjawa- Anda pasti punya hobi bukan sobat, nah jika anda suka atau gemar hobi yang satu ini, maka yangan lewatkan untuk membaca Bangkok Super Jamu yang Bagus Untuk Ayam Aduan Sebagai Penguat Tenaga. Dijamin anda akan mendapatkan pengalaman baru dari setiap apa yang anda baca. Atau anda kurang tertarik dengan hobi tersebut. Temukan alternatif lainya di portal ini. Ikuti dan jangan sampai ketinggalanya.

Artikel Hobi yang lain:


Bangkok Super Jamu yang Bagus Untuk Ayam Aduan Sebagai Penguat Tenaga

Jamu yang Bagus Untuk Ayam Aduan Sebagai Penguat Tenaga

Berikut dibawah akan kami sajikan resep membuat Jamu yang Bagus Untuk Ayam Aduan Sebagai Penguat Tenaga dan stamina. Ayam aduan merupakan ayam yang mempunyai kelebihan baik tulangan dan otot-otot yang kuat namun disamping ayam aduan telah dibekali otot-otot yang kuat ayam tersebut memerlukan suplemen atau makanan tambahan untuk mendobrak stamina supaya dalam peraduan ayam tidak mudah capex dan tidak pernah lelah untuk bertarung. Ayam aduan yang mempunyai nafas pendek waktu diadu adalah gambaran ayam yang kurang mendapatkan perawatan secara baik, sedangkan ayam yang terlihat loyo atau lemah juga merupakan gambaran ayam aduan yang kurang mendapatkan perhatian majikannya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam perawatan hendaknya ayam juga diberikan jamu untuk menambah tenaga dan stamina supaya ayam mempunyai nafas yang panjang dan bertenaga besar.

Ayam aduan yang tidak pernah diberi jamu maka setelah beberapa kali digebrak ataupun diadu akan semakin cepat kehabisan tenaga karena selain lemak yang terkuras juga protein dalam tubuh ikut tersedot juga sebagai sumbertenaga dalam bertarung. Untuk itu jamu adalah jenis makanan tambahan yang mempunyai arti yang sangat penting terlebih-lebih jika ayam tersebut sering diabar gebrak ataupun diadu maka ayam tersebut sudah barang tentu membutuhkan jamu. Untuk memberikan jamu untuk ayam aduan saya sarankan sebaiknya memilih jamu tradisional atau jamu alami saja karena mengurangi resiko ataupun efek negatif terhadap ayam aduan tersebut. Selain mempunyai mutu yang tidak kalah dengan jamu yang diperjual belikan dipasaran, jamu alami buatan sendiri lebih murah dan mudah diperoleh. untuk anda yang ingin membuatnya sendiri, berikut kami berikan resepnya untuk membuat jamu yang bagus untuk ayam aduan sebagai penguat tenaga dan stamina seperti dibawah ini:
Sebelum membuat jamu penambah tenaga untuk ayam aduan tersebut anda harus mempersispkan bahan-bahannya. Adapun bahan-bahan tersebut:
  1. Telur Bebek
  2. Jahe
  3. Kunyit
  4. Gula Aren

Untuk membuat resep dengan takaran yang pas sebagai berikut:
  • Telur bebek diambil kuningnya saja
  • Tanaman Jahe dan kunyit ambil seukuran setengah jari jempol
  • Gula aren seukuran jari jempol
Setelah bahan-bahan tersebut terkumpul dan sudah siap, barulah pembuatan jamu tersebut dilakukan dengan cara menghaluskan terlebih dulu tanaman jahe dan kunyit tersebut diparut/diblender kemudian baru dicampurkan dengan kuning telur bebek dan gula aren dan setelah itu diaduk merata. Apabila adonan tersebut dirasa kurang kental maka bisa ditambahkan bubuk kopi tulen supaya lebih kental dan mudah dikepal untuk diberikan keayam.

Adapun dosis untuk diberikan keayam adalah 2butir seukuran mulut ayam seukuran jari jempol dan diberikan tiap sore daalam dua hari sekali. Ayam aduan yang diberikan jamu tersebut secara rutin akan terlihat sekali pada mukanya nampak lebih merah dan segar.

Dan saya cukupkan sampai disini dulu sajian tentang Jamu yang Bagus Untuk Ayam Aduan Sebagai Penguat Tenaga. Dapatkan info terbaru yang menarik lainnya tentang Cara Melatih Pukulan Ayam Aduan Biar Lebih Keras Berakurat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangkok Super Jamu yang Bagus Untuk Ayam Aduan Sebagai Penguat Tenaga"

Posting Komentar