Bangkok Super Rahasia Menang Adu Ayam

Bangkok Super Rahasia Menang Adu Ayam



Bongkokjawa- Anda pasti punya hobi bukan sobat, nah jika anda suka atau gemar hobi yang satu ini, maka yangan lewatkan untuk membaca Bangkok Super Rahasia Menang Adu Ayam. Dijamin anda akan mendapatkan pengalaman baru dari setiap apa yang anda baca. Atau anda kurang tertarik dengan hobi tersebut. Temukan alternatif lainya di portal ini. Ikuti dan jangan sampai ketinggalanya.

Artikel Hobi yang lain:


Bangkok Super Rahasia Menang Adu Ayam

Rahasia Menang Adu Ayam - Dalam laga pertandingan adu ayam, kemenangan dan kekalahan adalah sesuatu yang harus terjadi, ayam aduan yang sudah menang beberapa kali juga bisa mudah terkalahkan dan ayam jelek juga mampu menang dalam sebuah pertandingan, oleh karena itu kemenangan dan kekalaha dalam laga merupakan keindahan dalam pertandinga.

Rahasia Menang Adu Ayam
kemenangan bisa dengan mudah dicapai apabila antara bebotoh/pemilik ayam dan kelebihan dari ayam tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Untuk mencapai kemenangan dari sebuah laga tidak terlepas dari ayam aduan yang bagus dan pemilik/bebotoh yang cerdik. Ayam aduan yang bagus saja belum tentu bisa meraih kemenangan apabila pemilik atau bebotoh bertindak ceroboh, misalnya dalam pertandingan tersebut ayam jago mengalami kalah gandeng, maka yang akan terjadi adalah ayam akan kesulitan untuk meraih kemenangan walaupun ayam tersebut berkwalitas.

Upaya untuk meraih kemenangan dalam adu ayam atau dalam laga juga diperlukan persiapan matang dalam merawat ayam aduan tersebut mulai dari pemberian makanan, multivitamin, dan jamu/doping jika diperlukan. Selain dari persiapan seperti itu, kemenangan juga ditentukan dari sikap pemilik/bebotoh dalam menentukan lawan gandeng; oleh karena itu kali ini kami akan memberikan rahasia tentang rahasia menang dalam adu ayam. Adapun untuk mengetahui lebih jelasnya tentang rahasia menang dalam adu ayam tersebut bisa anda simak dibawah ini:

  • Untuk meraih kemenangan dalam laga hendaknya mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki ayam aduan tersebut dan hendaknya mencarikan gandengan ayam lawan yang nantinya ayam aduan kita bisa memanfaatkan kelebihan yang dimilikinya. Sebagai contoh; jika ayam kita spesial main atas dan kurang lihai memukul rendah janganlah pilih ayam dengan tipe ayam lawan main bawah dengan tehnik sayap biasanya ayam tersebut terlihat dengan ciri berpostur condong/ketegapan badan kurang dari 450, supaya ayam kita bisa memanfaatkan kelebihannya.
  • Sebaiknya dalam memilih gandeng lawan pilihlah ayam yang berusia lebih muda dari ayam kita karena kepadatan otot ayam usia muda mudah mengendor/cepat capex, hal itu juga dapat menjadikan jalan untuk mempermudah dalam meraih kemenangan.
  • Untuk mempermudah mencari gandengan, lebih baik menggunakan ayam dengan kulit putih/kulit yang sulit untuk memerah namun berotot. Hal itu juga bisa berpengaruh untuk mempermudah dalam mencari lawan yang lemah karena jika ayam kita berkulit merah merona sudah barang tentu mendapat gandengan ayam yang berotot keras dan padat yang akan menyulitkan ayam kita.

Adapun rahasia menang adu ayam seperti sajian diatas tersebut sudah cukup untuk mempermudah dalam mencari kemenangan dalam laga. Oleh karena itu selain ayam jagoan kita mempunyai kwalitas yang bagus, bebotoh/pemilik ayam aduan akan berperan penting dalam usaha meraih kemenangan.

Terkait dengan Rahasia Menang Adu Ayam

  1. Ciri Fisik Ayam Pakhoy Impor
  2. Ayam Bangkok Bagus Lengkap dengan Gambar dan Cirinya
  3. Bentuk Badan Ayam Aduan yang Bagus dan Tangguh
Sekian dulu sedikit sajian kami kali ini tentang Rahasia Menang Adu Ayam, mudah-mudahan bisa anda jadikan referensi untuk memperoleh informasi dalam adu ayam khususnya bagi pemula, dan jangan lewatkan sajian menarik lainnya tentang Cara Memilih Ayam Jalon Pukul KO.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangkok Super Rahasia Menang Adu Ayam"

Posting Komentar