Bangkok Super Ayam Bangkok Bagus Lengkap dengan Gambar dan Cirinya

Bangkok Super Ayam Bangkok Bagus Lengkap dengan Gambar dan Cirinya



Bongkokjawa- Anda pasti punya hobi bukan sobat, nah jika anda suka atau gemar hobi yang satu ini, maka yangan lewatkan untuk membaca Bangkok Super Ayam Bangkok Bagus Lengkap dengan Gambar dan Cirinya. Dijamin anda akan mendapatkan pengalaman baru dari setiap apa yang anda baca. Atau anda kurang tertarik dengan hobi tersebut. Temukan alternatif lainya di portal ini. Ikuti dan jangan sampai ketinggalanya.

Artikel Hobi yang lain:


Bangkok Super Ayam Bangkok Bagus Lengkap dengan Gambar dan Cirinya

Ayam Bangkok Bagus Lengkap dengan Gambar dan Cirinya

Ayam bangkok bagus lengkap dengan gambar dan cirinya yang bisa anda simak pada sajian kali ini yang tersaji dengan lengkap. Berikut ayam bangkok bagus yang berasal dari negara Thailand yang dikenal dengan nama siam. Ayam bangkok dikenal dan digemari karena memiliki cirikhas naluri bertarung yang bagus. Adapun ayam bangkok yang bagus harus memiliki standard sebagai ayam petarung yang handal yang meliputi; kepala, leher, badan,  kaki harus mempunyai ciri-ciri sebagai ayam petarung yang bagus.

Adapun untuk memilih dengan cara memahami ciri fisik ayam bangkok yang bagus beharap untuk mendapatkan ketangguhan, tehnik dan pukulan. Oleh sebab itu bagi pemula hal tersebut sangat sulit untuk membedakannya, apakah ayam sebagai ayam aduan yang bagus atau tidak. untuk memperjelasnya silahkan anda simak ayam aduan bagus lengkap dengan gambar dan cirinya.

Setiap bagian fisik ayam bangkok untuk ayam aduan (kepala hingga kaki) semua mengarah kepada prediksi tentang kekuatan, daya tahan, gaya tarung hingga mental ayam bangkok.  Tentunya sangat sulit bagi pemula yang belum terbiasa dan belum berpengalaman untuk memprediksinya tanpa harus mengetahui dasarnya. Untuk mengetahui dan memilih ayam bangkok yang bagus sebagai berikut:

Kepala Ayam Bangkok yang Bagus

Kepala ayam bangkok mempunyai bentuk berbeda beda, untuk memilih kepala ayam bangkok yang bagus dan sekaligus membedakan bentuk kepala ayam bangkok bisa anda lihat sajian dibawah ini dengan mengeklik ikon atau link dibawah ini:

image name
Ciri Kepala Ayam Bangkok yang Bagus Berkarakter Juara

Mata Ayam Bangkok yang Bagus

Bentuk dan warna mata ayam bangkok bermacam-macam, untuk memilih mata ayam bangkok yang bagus adalah seperti dibawah ini:

image name
Ciri Mata Ayam Bangkok Bagus Berkarekter Juara

Leher Ayam Bangkok yang Bagus

Leher ayam bangkok mempunyai bentuk berbeda beda mulai dari leher ayam bangkok berbentuk s, leher ayam bangkok berbentuk r, leher ayam bangkok berbentuk angka 7. Untuk mengetahui ciri-ciri leher ayam bangkok yang bagus bisa anda klik link dibawah ini:
image name
Leher Ayam Bangkok yang Bagus lengkap dengan Gambarnya

Badan Ayan bangkok yang Bagus

Badan ayam bangkok yang bagus terlihat tegap, panjang dan kekar, untuk mengetahui ciri dan kelemahannya bisa anda simak seperti dibawah ini dengan mengeklik link berikut:
image name
Bentuk Badan Ayam Aduan yang Bagus dan Tangguh

Kaki ayam Bangkok yang Bagus

Secara umum kaki ayam bangkok yang bagus bersisik kering, rapih dan berkuku tajam, namun untuk mengetahui keistimewaan lainnya, silahkan anda simak dibawah ini tentang kaki ayam bangkok yang bagus sebagai berikut:
image name
Kaki Ayam bangkok yang Bagus
Dan sekian dulu sedikit sajian kami kali ini tentang Ayam Bangkok Bagus Lengkap dengan Gambar dan Cirinya, jangan lewatkan sajian kami berikutnya tentang Cara Memprediksi Tehnik Ayam Lawan .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangkok Super Ayam Bangkok Bagus Lengkap dengan Gambar dan Cirinya"

Posting Komentar