Bangkok Super Ciri Mata Ayam Bangkok Bagus Berkarekter Juara

Bangkok Super Ciri Mata Ayam Bangkok Bagus Berkarekter Juara



Bongkokjawa- Anda pasti punya hobi bukan sobat, nah jika anda suka atau gemar hobi yang satu ini, maka yangan lewatkan untuk membaca Bangkok Super Ciri Mata Ayam Bangkok Bagus Berkarekter Juara. Dijamin anda akan mendapatkan pengalaman baru dari setiap apa yang anda baca. Atau anda kurang tertarik dengan hobi tersebut. Temukan alternatif lainya di portal ini. Ikuti dan jangan sampai ketinggalanya.

Artikel Hobi yang lain:


Bangkok Super Ciri Mata Ayam Bangkok Bagus Berkarekter Juara

Berikut dibawah ini merupakan ciri-ciri mata ayam bangkok yang bagus berkarakter juara dan sebagai lambang ayam petarung yang kuat, pemberani dan cerdas yang kami rangkum secara lengkap dengan gambarnya. mata ayam bangkok yang bagus memiliki retina yang jernih dengan bakmata yang cekung serta mempunyai kelopak berbentuk bundar. kelebihan dari retina yang jernih sebagai lambang keberanian, bak mata yang cekung mempunyai keuntungan dapat terlindungi dari pukulan lawan sadangkan kelopak mata yang bundar melambangkan kejelian terhadap gerakan lawan.


Ciri Mata Ayam Bangkok Berkarekter Juara

Untuk memperjelasnya silakan anda simak ciri mata ayam bangkok yang bagus sebagai lambang petarung yang kuat tersebut sebagai berikut:

  • Mata ayam bangkok yang bagus mempunyai warna mata yang tembus dengan warna paruh dan kaki. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat warna yang mengelilingi retina mata tersebut apakah sama dengan warna dasar kaki dan warna paruh, jika ketiga-tiganya mempunyai warna yang sama berarti mempunyai warna yang tembus. Jika warna tersebut tidak tembus, maka biasanya ayam memiliki mental yang kurang bagus.
  • Mata ayam bangkok yang bagus mempunyai warna mata yang tidak bercak atau bening karena ayam bangkok asli thailand memiliki mata yang bening, sedangkan ayam bangkok silangan memiliki mata bercak.
  • Retina mata (hitam di tengah) bulat dan bersih. Lingkaran luar yang mengitari retina juga bersih, tidak bercak.
  • Mata ayam bangkok yang bagus mempunyai sinar mata yang jernih sebagai lambang ayam yang tidak cacat dan biasanya ayam seperti ini mempunyai kecermatan membaca gerakan lawan.
  • Mata ayam bangkok yang bagus mempunyai retina mata yang kecil yang melambangkan keberanian dan ketajaman dari mata tersebut. 
Demikianlah tadi sajian kami kali ini tentang Ciri Mata Ayam Bangkok Bagus Berkarekter Juara sebagai lambang ayam petarung yang kuat, jangan lewatkan sajian menarik lainnya tentang Leher Ayam Bangkok yang Bagus lengkap dengan Gambarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangkok Super Ciri Mata Ayam Bangkok Bagus Berkarekter Juara"

Posting Komentar