Bangkok Super Ciri Ayam Aduan Pukul Berat yang Mematikan

Bangkok Super Ciri Ayam Aduan Pukul Berat yang Mematikan



Bongkokjawa- Anda pasti punya hobi bukan sobat, nah jika anda suka atau gemar hobi yang satu ini, maka yangan lewatkan untuk membaca Bangkok Super Ciri Ayam Aduan Pukul Berat yang Mematikan. Dijamin anda akan mendapatkan pengalaman baru dari setiap apa yang anda baca. Atau anda kurang tertarik dengan hobi tersebut. Temukan alternatif lainya di portal ini. Ikuti dan jangan sampai ketinggalanya.

Artikel Hobi yang lain:


Bangkok Super Ciri Ayam Aduan Pukul Berat yang Mematikan

Ciri Ayam Aduan Pukul Berat yang Mematikan - Ayam aduan yang bagus selain mempunyai tehnik yang baik juga mempunyai pukulan yang bagus pula. adapun jenis pukulan ayam bermacam-macam mulai dari pukulan silang, pukul taji, mranggal dll, dari banyaknya jenis pukulan ayam aduan mempunyai kelebihan masing-masing karena pukulan ayam aduan ditentukan dengan fisik ayam aduan itu sendiri mulai dari bentuk tulangan, otot, kaki dan paha serta dari silsilah keturunan dari ayam itu sendiri. Dari sekian jenis ayam aduan dengan typikalnya masing masing mulai dari ayam taji, ayam pukul dan ayam semi pukul, yang akan kami bahas sekarang adalah ayam type pukul istimewa atau dikenal dengan ayam pukul berat yang mematikan.

Ciri Ayam Aduan Pukul Berat yang Mematikan

Selain di dukung dengan rawatan dan pemberian makanan yang kaya akan protein dan karbohidrat, jenis ayam dengan pukulan yang berat juga didukung dengan fisik dari ayam itu sendiri. Adapun untuk mengetahui ciri-ciri fisik ayam aduan yang mempunyai pukulan berat yang mematikan bisa anda simak seperti di bawah ini:

  • Ayam aduan yang memiliki pukulan berat mempunyai ukuran pinggang yang terlihat membesar dari punggung dan terlihat ayam seperti bongkok atau tidak tegap.
  • Ayam aduan yang memiliki pukulan berat identik dengan jalu lepek atau bisa juga jalu renteng.
  • Ayam aduan yang memiliki pukulan berat mempunyai sisik kaki yang mempunyai ukuran besar-besar dan berderet 3baris.
  • Ayam aduan yang memiliki pukulan berat mempunyai sisik diujung jari no1 pecah atau bersisik dua.


Terkait dengan Ayam Aduan Pukul Berat yang Mematikan

  1. Ciri Mata Ayam Bangkok Bagus Berkarekter Juara
  2. Cara Memprediksi Tehnik dan Kekuatan Ayam Aduan
  3. Leher Ayam Bangkok yang Bagus lengkap dengan Gambarnya

Dari keempat kriteria ayam aduan diatas sejelek-jeleknya pukulan ayam yang mempunyai ciri seperti diatas, rata-rata ayam mempunyai pukulan istimewa atau bisa dikenal dengan nama pukulan berat yang mematikan. Ciri-ciri ayam aduan tersebut dari dahulu sampai sekarang masih menjadi pedoman umum bagi bebotoh dalam memilih ayam aduan. Adapun untuk memilih ayam aduan dengan type pukul berat tersebut selain memperhatikan ciri fisik seperti diatas juga harus diuji coba dulu ayam yang akan kita pilih nanti, karena pukulan ayam aduan selain mempunyai ciri-ciri fisik yang baik juga ditentukan dari asal usul keturunannya.

Dan saya cukupkan sampai disini dulu sajian kali ini tentang Ciri Ayam Aduan Pukul Berat yang Mematikan. Jangan lewatkan sajian menarik lainnya tentang Ciri Kepala Ayam Bangkok yang Bagus Berkarakter Juara. semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk memudahkan anda dalam memilih ayam aduan yang memiliki pukulan berat yang mematikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangkok Super Ciri Ayam Aduan Pukul Berat yang Mematikan"

Posting Komentar